Persiapan Matang, Bhayangkara FC Bidik Hasil Positif Melawan Bali United

Bhayangkara FC akan menjamu Bali United pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (13/9/2019).

Pelatih Paul Munster yakin Bhayangkara FC bisa meraih hasil positif karena memiliki persiapan yang matang.

Laga melawan Bali United akan menandai debut Paul Munster bersama Bhayangkara FC. Pelatih berpaspor Irlandia Utara itu diboyong dari Timnas Vanuatu pada 22 Agustus 2019.

Paul Munster langsung mengadakan pemusatan latihan untuk pemain Bhayangkara FC ketika jeda internasional. Hal itu dilakukan untuk mengenal timnya sekaligus persiapan laga melawan Bali United.

“Kami punya persiapan yang bagus selama dua pekan terakhir. Adanya pemusatan latihan juga membuat pemain lebih fresh,” kata Paul Munster dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (12/9/2019).

“Saya bilang ke mereka sekarang, kami harus menatap pertandingan ke depan. Saya berharap persiapan bagus selama dua pekan ini bisa dibawa pemain ke pertandingan melawan Bali United. Kami akan kerja keras dan semoga bisa meraih hasil positif,” tegas Paul Munster.

Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat ke-12 dengan raihan 18 poin. Adapun Bali United kukuh di puncak klasemen sementara dengan 40 angka.

The Guardians Dominan

Pertandingan ini menjadi pertemuan kesembilan buat kedua tim. Bhayangkara FC sejauh ini dominan dengan enam kemenangan, Bali United sekali menang, dan sekali pertandingan berakhir imbang.

Satu-satunya kemenangan Bali United atas Bhayangkara FC diraih pada putaran perdana Shopee Liga 1 2019 pada 21 Mei lalu. Ketika itu, Pasukan Tridatu menang 1-0 berkat gol Yabes Roni.