Persebaya Surabaya Pakai Cara Khusus Demi Kalahkan Kalteng Putra

Persebaya Surabaya akan menantang Kalteng Putra pada pekan lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (13/9) malam. Mereka pun ingin mengemas pulang poin penuh.

Hal itu ditegaskan oleh asisten pelatih Wolfgang Pikal, yang berujar bahwa Green Force sudah menyiapkan cara demi bisa memenuhi ambisi mereka memenangkan laga pertama putaran dua.

“Mereka memang tangguh di depan pendukungnya. Tetapi kami punya rencana untuk mengalahkan mereka. Kami punya cara khusus untuk memenuhi target tersebut,” tegas Pikal.

“Kami punya target sendiri di kandang Kalteng Putra. Kami selalu optimistis,” sambung asisten pelatih dari Alfred Riedl, berpaspor Austria tersebut.

“Para pemain kami sudah siap untuk laga besok. Kami sudah punya game plan untuk pemain lawan yang harus diwaspadai,” kata Pikal menambahkan.

Soal ketersediaan pemain yang dimiliki Persebaya saat ini, serta rencana khusus yang dimiliki oleh Persebaya untuk Laskar Isen Mulang, Pikal tidak mau mendetail secara menjauh.

“Kami tidak akan ungkapkan di sini. Kami tahu situasi dari Kalteng Putra, seperti pemain asing yang belum akan turun dan pemain yang kondisinya belum fit. Meski begitu kami siap menghadapi lawan.”