Tim Persib Putri Terbentuk dalam Dua Pekan ke Depan

Manajemen Persib Bandung mematangkan tim putri untuk kompetisi Liga 1 Putri 2019 yang akan digulirkan mulai 6 Oktober 2019.

Dari hasil undian, tim putri Persib berada di grup A bersama Persija Jakarta, Tira Persikabo, PSS Sleman, dan PSIS Semarang.

“Kami masih terus mematangkan tim putri karena memang kami komitmen untuk ikut serta mensukseskan program PSSI,” jelas Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Rabu (11/9/2019) di Bandung.

Namun, Teddy belum bisa memastikan sudah sejauh mana pembentukan tim Putri Persib. Teddy memastikan pihaknya sudah mulai melakukan perekrutan pelatih dan pemain.

“Sebenarnya wacana ini muncul karena ada undangan dari PSSI, dari 18 klub hanya 10 klub yang menyatakan ikut Liga 1 Putri. Ini harus diwujudkan PSSI kepada FIFA atau AFC, sehingga atas dasar itu kami mendukung program PSSI,” kata Teddy.

Teddy menyebutkan, tim Putri Persib dalam waktu dua pekan kedepan sudah terbentuk.

“Kami juga sedang mematangkan kerja sama dengan Asprov PSSI Jabar dalam pembentukan tim putri Persib Bandung. Kalau programnya sudah jelas pasti nanti kami siapkan karena putri ini pemainnya sedikit. Kami tunggu PSSI sudah sejauh mana,” ujar Teddy.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*