Termasuk Asing Baru, Lima Pemain Borneo FC Cedera

Borneo FC yang pada 13 September mendatang akan menantang Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, pada pekan lanjutan Liga 1 2019, mendapat hal tidak sedap.

Mereka yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Batu harus kehilangan lima pemain karena cedera, dan terancam tak bisa dimainkan ketika kontra Singo Edan.

Lima pemain tersebut adalah Renan Silva, Firdaus Ramadhan, Diego Micheils, Dirga Lasut, dan stoper asing baru Juan Alsina. Kelimanya pun tidak mengikuti sesi latihan.

“Ada masalah sedikit di kakinya. Pelatih melarang untuk mereka memaksakan kondisi. Makanya latihan terpisah, agar cedera mereka tak semakin parah,” ucap Ahmad Amiruddin, asisten pelatih.

Kehilangan nama-nama di atas jelas bukan hal bagus untuk Pesut Etam yang harus menantang tim sekuat Arema. Apalagi, Renan yang selama ini jadi andalan ikut mengalami cedera.

“Kami akan terus pantau mereka sampai latihan terakhir di tanggal 12. Artinya kami lihat siapa yang siap, dan siapa yang harus beristirahat terlebih dahulu,” urai Amir.

“Kami ingin sudah ada perkembangan bagus dari kondisi mereka. Sebab semua pemain sangat dibutuhkan tenaganya di setiap pertandingan,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*