Setelah Absen Sembilan Laga, Diego Michiels Siap Diturunkan Lagi

Setelah sembilan laga hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bertandingan, kini Diego Michiels telah memungkinkan untuk kembali merumput setelah cederanya mulai pulih. Ia pun diproyeksikan dapat tampil di pertandingan kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jumat (13/9/2019).

Asisten pelatih Borneo, Ahmad Amiruddin, menuturkan bahwa Diego sudah latihan bersama. Pemain yang menjabat sebagai kapten Pesut Etam itu sudah siap turun kembali ke persaingan Liga 1.

“Perkembangan Diego cukup baik dan terus meningkat. Kami harap dia bisa siap jika diberi kesempatan bermain,” kata Amir di situs resmi Liga 1.

Meski begitu, masih ada catatan terkait kondisi Diego, terutama kebugaran fisiknya. Lama tak bertandingan pasti berpengaruh terhadap daya tahannya.

“Diego absen cukup lama dan ini berpengaruh terhadap staminanya. Kami selalu pantau perkembangannya sampai jelang pertandingan,” tutur Amir.

Sementara itu, Diego berharap bisa secepatnya diturunkan oleh pelatih.

“Harapan saya bisa diberi menit bermain lagi. Saat ini sudah sangat fit. Semoga nanti bisa memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*