Resmi! PSIS Ikat Mantan Pemainnya Selama 3 Musim

PSIS Semarang resmi mendapatkan amunisi pemain baru untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Laskar Mahesa Jenar kembali mendatangkan M. Tegar Pribadi yang sebelumnya pernah berkostum dengan klub kebanggaan Panser Biru dan Snex beberapa tahun lalu.

Tegar merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah dan sebelumnya memperkuat Persitema Temanggung di kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah.

“Tegar telah kami sodori kontrak dan akan kami kontrak selama tiga musim, setelah melalui beberapa tahapan seleksi akhirnya ia direkomendasikan pelatih untuk menjadi bagian dari tim,” ujar General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (12/09/19) siang.

“Dia juga akan kami bawa saat pertandingan melawan Persija karena beberapa pemain belakang seperti Wallace Costa dan Safrudin Tahar harus absen,” ujar pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Namun, pihak PSIS masih menunggu pengesahan dari operator liga karena sang pemain sebelumnya terdaftar sebagai pemain amatir dan harus terlebih dahulu disahkan menjadi pemain profesional.

Dengan masuknya Tegar, pelatih kepala Bambang Nurdiansyah akan memiliki banyak pilihan di posisi bek tengah karena sebelumnya mereka telah memiliki Wallace Costa, M. Rio Saputro, dan Ganjar Mukti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*