Putaran Kedua, Bhayangkara FC Ingin Merangsek ke Papan Atas

Bhayangkara FC sudah bosan dengan posisi papan tengah. Pelatih anyar Paul Munster berupaya mengangkat posisi klub Jakarta Selatan itu ke papan atas.

Melawan Bali United pada lanjutan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9/2019), Muntser tak mau timnya kecolongan di pertandingan debutnya itu.

“Target kami untuk bisa memenangkan pertandingan sebanyak mungkin. Kemarin pemain ada sedikit kebingungan, tapi ini awal yang baru. Saya ingin pemain memiliki struktur permainan yang simple,” kata Munster.

Pada putaran kedua, The Guardian mendapat suntikan pemain baru. Masuknya eks gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos dan striker Kalteng Putra, Hedipo Gonzalo membuat The Guardian kian percaya diri menghadapi putaran kedua.

Dua pemain asing tersebut menggantikan peran Flavio Beck Junior dan Ramiro Gonzales yang dinilai belum berkontribusi besar bagi Bhayangkara FC. Tentunya, kedatangan dua pemain anyar bisa berdampak besar bagi Bhayangkara FC.

“Ya, jelas kami ingin perlahan naik ke papan atas klasemen,” tutur pelatih berkebangsaan yang pernah membesut timnas Republik Vanuatu itu.

Munster mendapat target finish 10 besar Liga 1 2019. Manajemen Bhayangkara FC berharap target 10 besar menjadi target awal sebelum target besar pada kompetisi musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*