PSCS Cilacap Optimistis Curi Poin dari PSMS

PSCS Cilacap siap menghadapi tuan rumah PSMS Medan saat kedua tim saling sikut dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Teladan, Medan, Kamis (12/9/2019) sore.

“Pada prinsipnya, kami besok siap main menghadapi PSMS Medan. Namun ada sedikit kendala karena ada beberapa pemain yang gak bisa main karena cedera,” kata pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo, dalam temu pers jelang pertandingan, Rabu (11/09/19) sore.

“Ada beberapa pemain kami yang cedera seperti kapten kami sama Imam Bagus dan kami ke sini membawa 18 pemain. Alhamdulillah kami tidak ada akumulasi,” lanjutnya.

Lebih lanjut Djoko menyebut sedikit mengetahui permainan Legimin Raharjo dkk, menilik dari pertemuan di putaran lalu saat bermain imbang tanpa gol di Cilacap.

“Kita ketahuilah Medan bagaimana sepak bolanya. Jadi kami sudah antisipasi permainan mereka. Jadi soal target kami realistis saja, kita ingin mencuri poin di sini,” tambahnya.

Hal senada juga dilontarkan pemain PSCS Cilacap, Cakra Yudha. Ia mengaku optimistis bisa meraih poin di hadapan publik Ayam Kinantan.

“Untuk pertandingan besok sore (hari ini, 12 September), Insya Allah semua pemain siap dan kami dari pemain optimis dapatkan poin di Medan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, PSCS saat ini unggul atas PSMS di klasemen sementara liga. PSCS bertengger di peringkat 4 dengan poin 26, unggul dua poin atas PSMS yang nangkring di peringkat 7 dengan poin 24.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*