Kemenangan Atas Blitar Bandung United Jadi Modal Persibat Hadapi Perserang

Klub asal Jawa Tengah, Persibat Batang akan menghadapi Perserang Serang pada laga pekan ke-16 kompetisi Liga 2 2019 di Stadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang, Kamis (12/9/19) sore.

Laskar Banteng Alas Roban ingin kembali meraih hasil positif setelah sebelumnya berhasil mengandaskan perlawanan Blitar Bandung United dengan skor 2-1. Pasalnya sebuah kemenangan akan membawa klub yang identik dengan warna merah ini menjauhi zona degradasi wilayah barat.

“Untuk pertandingan besok kami sudah menyiapkan segalanya, mudah-mudahan dengan kemenangan terakhir atas Blitar Bandung United jadi modal yang baik untuk kami, jadi penyemangat juga untuk para pemain, dan menumbuh mental bertanding,” ujar pelatih Persibat, Bona Simanjuntak kepada awak media.

“Apalagi pertandingan besok lawan Perserang sangat penting bagi kami, maka dari itu kami akan berusaha semampu dan sekuat tenaga kami,” imbuh mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Saat ini Persibat masih tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat. Sementara Perserang yang datang ke Batang pada sore hari ini memiliki peringkat yang jauh lebih baik, tim asal Banten tersebut berada di posisi tiga besar dengan perolehan 26 poin.

Maka dari itu, Bona Simanjuntak juga menekankan kepada anak asuhnya untuk bermain lebih sabar dan bekerja keras. Pasalnya lawan yang akan dihadapi juga mengincar poin tandang untuk mengamankan posisi di empat besar dan membuka peluang untuk lolos ke babak 8 besar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*