Banyak Pemain Cedera, PSS Sleman Berharap Keajaiban Lawan Semen Padang

PSS Sleman dilanda badai cedera pemain jelang melawan PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (13/9) nanti. Tercatat, ada empat pemain yang mengalami cedera, yaitu Purwaka Yudi Pratomo, M. Bagus Nirwanto, Arie Sandi, dan Dave Mustaine.

Belum lagi, kekuatan PSS makin tereduksi dengan bakal absennya Kushedya Hari Yudo dan Brian Ferreira lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Bahkan, Ferreira diperkirakan bakal absen lebih lama lantaran cedera di bagian otot pahanya yang mengalami robekan. Diperkirakan, gelandang asal Argentina itu membutuhkan waktu hingga enam pekan untuk pulih kembali.

Maka itu, pelatih PSS mesti memutar otak lebih keras untuk mendapatkan komposisi yang pas guna menghadapi Semen Padang. “Ya, kami berharap ada keajaiban. Kami pasrah saja sama Tuhan,” ucap Seto Nurdiyantoro, pelatih PSS.

Selain itu, Seto juga memastikan tidak akan menganggap remeh Semen Padang. Meski lawan timnya tersebut kini masih terpuruk di posisi juru kunci.

“Semen Padang berhasil mengalahkan Persela Lamongan 2-0 di kandang. Sementara kami hanya main imbang 1-1 lawan Persela di kandang. Bahkan saat Semen Padang main di kandang, kami juga imbang 1-1. Artinya Semen Padang lebih baik dari kami,” jelas Seto.

PSS sendiri bisa dibilang menjadi tim promosi dengan posisi terbaik di Liga 1 musim ini. Pasalnya, mereka mampu menempati peringkat ketujuh dengan 24 poin dari 17 laga yang telah dijalani.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*