Sultan Samma Beberkan Manfaat TC Borneo FC Di Batu

Borneo FC sudah beberapa hari melangsungkan pemusatan latihan (TC), di Batu, Malang. Gelandang Pesut Etam, Sultan Samma, menyebut banyak manfaat selama agenda tersebut dilangsungkan.

Menurut Sultan, TC tersebut membuat timnya semakin padu. Maka dari itu ia yakin Borneo FC bisa tampil lebih baik dan meraih hasil maksimal saat putaran kedua dilaksanakan.

“Suasana bagus kita selama di Batu ini, salah satu cara mungkin dari pelatih untuk lebih meningkatkan kita sebagai pemain dari sisi taktik dan juga kekompakan kita di lapangan. Kita berharap bisa dapat hasil bagus setelah TC ini,” kata Sultan dikutip dari laman resmi klub.

“Pelatih juga menekankan kita untuk terus membentuk karakter tidak mau kalah baik di kandang maupun tandang, terbukti kita lihat pada putaran pertama kita hanya kalah 3 kali. Semoga terus bertahan kondisi ini,” tambahnya.

Selain itu, Sultan menyatakan kedatangan para pemain muda bukan memperketa persaingan di timnya. Melainkan, malah menambah kekuatan klub asal Samarinda tersebut.

“Iya banyak pemain muda masuk dari U-20, tapi itu bagus buat tim saya pikir karena di kompetisi yang panjang ini pasti pelatih banyak rotasi dan itu untuk regenerasi juga di tim ini,” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*