Sangat Butuh Poin, Persija Jakarta Siap Mati-Matian Lawan Persipura Jayapura

Persija Jakarta akan memainkan laga kontra Persipura Jayapura, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9) besok, pada pekan tunda Liga 1 2019.

Pertandingan tersebut menjadi kesempatan untuk Persija bisa mendapatkan poin, dan memperbaiki posisi klasemen mereka, yang saat ini berada di zona merah.

Tim ibu kota masih terjebak di peringkat ke-17, dengan baru mengumpulkan 14 poin, dari 14 laga. Fachrudin Wahyudi menegaskan, poin suatu yang harus didapat dari laga ini.

“Sebagai pemain saya sudah siap karena sudah persiapan lama. Ditambah kondisi fisik lebih baik karena ada waktu jeda agak lama,” kata stoper anyar Macan Kemayoran itu.

“Saya pikir teman-teman akan bekerja keras, dan fokus untuk pertandingan besok karena Persija sangat butuh poin. Kami harus bekerja keras, dan fokus,” imbuh eks Sriwijaya FC tersebut.

Hal serupa ditegaskan oleh pelatih Julio Banuelos. Ia membeberkan bahwa seluruh personel Persija sudah berkomitmen untuk mengamankan poin, karena memang sangat membutuhkan.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin, karena kami membutuhkan kemenangan,” tukas pelatih berpaspor Spanyol itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*