Kiat Wawan Hendrawan Pertahankan Bali United di Puncak Klasemen Liga 1

Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, memastikan timnya akan kerja lebih keras pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019. 17 tim pesaing sudah menggelar persiapan lebih intens untuk menumbangkan skuad asuhan Stefano Cugurra Teco.

Tim Serdadu Tridatu mendapat hasil bagus pada putaran pertama. Dari 16 pertandingan, Bali United mencatatkan 13 kemenangan, sekali hasil seri serta hanya menelan dua kekalahan. Koleksi 40 poin menempatkan Bali United di puncak klasemen.

Bali United unggul cukup jauh dari para pesaing. Bali United unggul tujuh poin dari Tira Persikabo, serta unggul sepuluh poin dari Madura United. Keunggulan itu tak bisa membuat Wawan Hendrawan dan kolega bersantai-santai.

Wawan menilai timnya wajib kerja lebih keras untuk mempertahankan puncak klasemen sampai akhir musim. Para pemain sadar para pesaing sudah berbenah agar lebih maksimal di putaran kedua.

“Tim-tim lain sudah menggelar persiapan lebih dari putaran pertama. Berarti kita juga harus bersiap lebih keras lagi, karena mempertahankan lebih sulit dari meraihnya,” ucap Wawan, Senin (9/9/19).

“Kita semua harus optimis, harus kerja lebih keras, harus punya semangat lebih, biar konsisten seperti putaran pertama. Tapi kalau bisa lebih meningkat lagi,” lanjutnya.

Perjuangan akan diawali dari markas Bhayangkara FC, Jumat (13/9/19). Dalam dua musim, Bali United selalu menelan kekalahan ketika bertindak sebagai tim tamu. Rombongan akan berangkat menuju Bekasi pada Rabu (11/9/19) siang