Gagal Di Persela Lamongan, Mauricio Leal Coba Peruntungan Bersama Semen Padang

Setelah menemui kegagalan memperkuat Persela Lamongan akibat kalah bersaing dengan Demerson Bruno Costa, bek asal Brasil Mauricio Leal mencoba peruntungannya bersama Semen Padang.

Leal terlihat mengikuti latihan bersama tim di Stadion H Agus Salim, Selasa (10/9) pagi WIB. CEO Semen Padang Hasfi Rafiq mengutarakan, Leal terlebih dahulu menjalani seleksi dengan Kabau Sirah.

“Kami mendatangkan Mauricio untuk menjalani trial bersama tim. Kami akan lihat kontribusinya selama menjalani trial. Dia ini pernah main di Sriwijaya FC, Persipura [Jayapura] dan Mitra Kukar,” tutur Hasfi dilansir laman resmi klub.

“Paling tidak dia sudah tahu atmosfer sepakbola Indonesia. Kami berharap Mauricio Leal bisa memberikan kontribusi nyata bagi tim ini dalam memperkuat lini belakang kami.”

Sedangkan pelatih Weliansyah mengatakan, Leal bisa menambah kekuatan barisan belakang bila lolos seleksi, dan akan menjadi tandem Shukurali Pulatov di posisi bek tengah.

“Mauricio Leal salah satu tambahan pemain trial yang kami datangkan, dan akan kami lihat bagaimana kontribusinya untuk tim. Putaran pertama kami cukup banyak kebobolan. Untuk itu, kami coba mencari formula baru di lini belakang. Meski sudah ada Pulatov di sana, kami juga akan coba Maurico Leal,” ujar Weli.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*