Fans PSMS Medan Sambut Pelatih Baru Jafri Sastra

Kehadiran pelatih baru Jafri Sastra disambut gembira para suporter PSMS Medan. Mereka berharap pelatih asal Padang tersebut bisa mengangkat prestasi Tim Ayam Kinantan lolos ke Liga 1 Indonesia pada musim depan.

Jafri Sastra yang sempat menangani Persis Solo dan PSIS Semarang, menggantikan posisi Abdul Rahman Gurning yang mengundurkan diri bersama dengan pelatih kiper Sugiar.

Kelompok suporter PSMS Medan yang fanatik, Ultras 1950 Connection menerima kedatangan Jafri Sastra dengan senang hati.

“Harapan kami bisa mendongkrak permainan dan bisa membawa PSMS Medan kembali ke liga1 tahun depan,” ujar M Zulham Lubis, Pembina Ultras 1950 Connection, Senin (9/9).

Menurut Zulham seperti dikutip tribunnews,com, Ultras tentu menginginkan adanya perbaikan di tubuh PSMS. Apalagi selama dua laga terakhir PSMS menelan kekalahan. Karena itu, Zulham berharap di laga pekan selanjutnya, PSMS mampu meraih kemenangan.

“Ya kalau perbaikan satu saja, di lini pertahanan sama penyerangan agar lebih bagus. Iya itu yang kami mau menang semua untuk sisa pertandingan nanti,” tambah Zulham.

Lebih lanjut terkait kepemimpinan Jafri, Zulham mengakui belum bisa memberikan pendapat. Apalagi Jafri Sastra baru hitungan hari menukangi PSMS.

Namun dia mengatakan, pengalaman Jafri sebagai pelatih seharusnya tak perlu diragukan lagi.

Apalagi Jafri juga pernah menanggani klub PSIS Semarang. Dia pun berharap dari tangan dingin Jafri, ada perubahan signifikan nantinya di tim PSMS untuk bisa lolos ke 8 besar.

Pergantian ini terjadi setelah PSMS pulang tanpa poin usai menelan kekalahan beruntun dalam partai tandang melawan Cilegon United dan Perserang Serang di pekan ke 14 dan 15 Liga 2 2019 Wilayah Barat.

Usai perkenalan, Jafri Sastra langsung memimpin latihan skuat Ayam Kinantan di Stadion Kebun Bunga, Medan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*