Ezechiel N’Douassel & Febri Hariyadi Berpeluang Main Lawan TIRA Persikabo

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts membuka peluang Ezechiel N’Douassel dan Febri Hariyadi memperkuat Pangeran Biru saat menghadapi TIRA Persikabo pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Sabtu (14/9).

Eze saat ini sedang memperkuat Chad di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika. Sedangkan Febri bersama timnas Indonesia di laga melawan Thailand. Kedua pemain itu dijadwalkan sudah bergabung dengan Persib sebelum akhir pekan ini.

“Kalau Eze seharusnya sudah berada di Bandung sebelum tanggal pertandingan [lawan TIRA Persikabo]. Begitu juga dengan Febri.
\Mereka mungkin akan ikut persiapan mulai tanggal 12 nanti. Pemain yang lain juga sudah siap untuk pertandingan nanti,” ujar Robert Alberts dilansir laman resmi klub.

Robert Alberts menambahkan, Persib akan lebih bertaring di putaran kedua. Pemain baru yang didatangkan di bursa transfer paruh musim diyakini bisa mengangkat performa tim.

“Terpenting sekarang adalah kami harus lebih serius dan berkonsentrasi untuk putaran kedua. Sekarang semua pemain sedang bekerja keras agar performa di putaran kedua lebih baik lagi,” kata pelatih berkebangsaan Belanda ini.

“Ada banyak hal yang harus ditingkatkan di putaran kedua nanti. Tapi, kami juga harus meninggalkan hal-hal negatif yang masih terjadi di putaran pertama lalu.”