Bermarkas di Tenggarong, Jacksen Tiago Nilai Persipura Beruntung

Persipura Jayapura akan menggelar laga kandang perdananya di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara dengan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/09/19).

Meski berada jauh dari suporternya sendiri, namun Jacksen F. Tiago mengaku hal tersebut tak menjadi sebuah masalah serius bagi timnya.

“Kita tidak menjadikan itu sebagai masalah, akan memainkan laga kandang di sini (Tenggarong) menjadi sebuah keuntungan juga bagi kita,” ujar Jacksen saat konferensi pers jelang laga, Selasa (10/9/19).

Di sisi lain, Jacksen mengaku jika timnya bisa bermain di rumah sendiri, di Stadion Mandala justru akan menjadi nilai plus tersendiri bagi timnya dalam mengarungi sisa Liga 1 2019. Untuk itu, Jacksen berharap timnya bisa segera bermarkas kembali di Stadion Mandala dalam waktu dekat nanti.

“Seandainya kita bisa di fasilitasi kembali di Stadion Mandala akan sangat membantu sekali,” tandas mantan pelatih Timnas Indonesia dan Barito Putera tersebut.

Sekadar informasi, Persipura Jayapura saat ini tengah menempati peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2019. Dari total 14 laga, tim sepak bola berjuluk Mutiara Hitam itu sudah mengoleksi 20 poin.