PSIS Semarang Bawa Pemain Asing Baru Ke Makassar

PSIS Semarang menyertakan gelandang asing barunya, Jonathan Eduardo Cantillana, ke dalam daftar pemain yang diboyong ke Makassar untuk menghadapi PSM di Stadion Andi Mattalatta pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019, Rabu (11/9).

Cantillana telah diumumkan sebagai pemain PSIS kemarin menggantikan Shohei Matsunaga mengisi slot legiun asing asal Asia. Meski belum mengikuti latihan tim, pelatih Bambang Nurdiansyah tetap memasukkan nama Cantillana.

Selain itu, pemain yang absen sepanjang putaran pertama, Frendi Saputra, juga turut diboyong ke Makassar. Frendy sudah mengikuti latihan tim pascapulih dari cedera, dan menambah kekuatan di lini pertahanan.

“Tentu saja sangat senang bisa kembali lagi bermain. Semoga saya bisa kembali ke top performa, dan memperkuat PSIS,” ujar Frendi dilansir laman resmi klub.

“Manajemen sangat senang dengan kembalinya Frendi ke PSIS. Dia itu salah satu pemain terbaik di posisi bek sayap. Kami berharap dengan kembalinya Frendi, PSIS menjadi lebih baik dan kuat,” timpal manajer umum Wahyu Winarto.

Berikut daftar 18 pemain yang dibawa ke Makassar:
Joko Ribowo, Jandia Eka Putera, Wallace Costa, Frendy Saputra, Soni Setiawan, Fredyan Wahyu, Rian Ardiansyah, Finky Pasamba, Heru Setyawan, Septian David Maulana, Hari Nur Yulianto, Bayu Nugroho, Komarodin, Claudir Marini, Eka Febri, Safrudin Tahar, Ganjar Mukti, Jonathan Eduardo Cantillana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*