Persela Berharap Absennya Alex Goncalves Tidak Terlalu Berpengaruh

Persela Lamongan tidak bisa menurunkan Alex Goncalvers ketika menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada laga tunda pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Rabu (11/9) besok.

Alex tidak bisa bermain karena pada laga sebelumnya menerima kartu merah. Padahal perannya sangat dibutuhkan sebagai gol getter di lini depan Laskar Joko Tingkir.

Namun, absennya Alex diharapkan tidak terlalu berdampak terhadap permainan Persela. Meskipun komposisi starter dipastikan bakal berubah.

”Pasti ada perubahan di starting, saya berharap tidak terlalu berubah di permainan,” ungkap pelatih Persela, Nilmaizar, Selasa (10/9).

”Karena taktikal dan strategi kita sama, tinggal orangnya saja bisa menerapkan besok,” tegasnya.

Alex Goncalves sejauh ini menjadi pemain paling produktif di Liga 1. Dia sudah mengemas 15 gol dari 15 pertandingan yang dijalaninya.

Bukan Kerugian

Namun, sekalipun harus kehilangan Alex Goncalez, Nilmaizar tidak menganggap sebuah kerugian. Sebab, situasi tersebut merupakan hal yang lumrah dalam sepak bola.

”Bilang rugi, sepakbola memang begitu, ada kartu kuning, kartu merah, cedera,” Nil menambahkan.

”Jadi kami maksimalkan yang ada, sehingga semua pemain bisa memberikan kemampuan yang maksimal yang dia bisa lakukan,” tutup Nilmaizar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*