Hasil dan Klasemen Grup G: Timnas Indonesia di Posisi Buncit

Timnas Indonesia harus kembali menelan kekalahan saat menghadapi Thailand pada laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pada laga lainnya Malaysia takluk 1-2 dari Uni Emirat Arab.

Timnas Indonesia berhasil mengimbangi Thailand pada babak pertama dan mengakhiri 45 menit awal dengan skor imbang 0-0. Pada babak kedua, Thailand yang tampil lebih menyerang berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang Indonesia.

Supachok Sarachat mencetak dua gol sedangkan Theeraton Bunmatan menyumbang satu gol. Timnas Indonesia tidak bisa membalas dan harus menerima kekalahan 0-3 pada akhir laga.

Pada partai Grup G lainnya, Malaysia sempat unggul cepat atas Uni Emirat Arab pada menit ke-1 lewat gol Syafiq Ahmad. UEA berhasil mencetak dua gol balasan lewat Ali Ahmed Mabkhout pada menit ke-43 dan ke-75. Hingga laga usai, UEA berhasil unggul 2-1 atas Malaysia.

Hasil dua laga tersebut membuat Thailand untuk sementara berada di puncak klasemen dengan raihan 4 poin. Sedangkan posisi kedua diisi oleh UEA yang baru saja meraih hasil sempurna melawan Malaysia.

Timnas Indonesia yang menelan dua kekalahan beruntun masih tertahan di posisi buncit Grup G tanpa poin. Pada laga berikutnya Timnas Indonesia akan bertandang ke markas UEA pada 10 Oktober 2019.

Hasil Pertandingan Matchday Kedua Grup G:

Indonesia 0-3 Thailand

(Supachok Sarachat 55′,71′, Theerathon Bunmathan 63′)

Malaysia 1-2 Uni Emirat Arab

(Syafiq Ahmad 1′; Ali Ahmed Mabkhout 43′ & 75′)

Klasemen Sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*