Hadapi Persija Jakarta, Persipura Jayapura Tak Diperkuat Dua Pilarnya

Persipura Jayapura tak akan diperkuat oleh dua pilarnya saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Rabu (11/9/19) besok.

Dua pilar tersebut yakni Ibrahim Conteh dan Yustinus Pae. Keduanya tengah memperkuat timnas masing-masing.

Meski begitu, juru racik Persipura, Jacksen F. Tiago mengaku timnya dalam kondisi yang bagus dan tanpa mengalami kendala apapun.

“Kita bersyukur tim kita dalam kondisi yang baik, sudah tidak ada persoalan apapun, meski dua pemain kami berada di Timnas seperti Ibrahim Conteh dan Tipa, tapi selebihnya semua pemain dalam kondisi baik tanpa kendala apapun,” ungkap Jacksen dalam sesi konferensi pers jelang laga, Selasa (10/9/19).

Jacksen tetap optimistis timnya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan di laga kontra Persija. Namun dirinya tetap meminta dukungan doa dari masyarakat Papua agar Persipura bisa benar-benar mendapatkan hasil yang sesuai harapan.

“Saya janji kita akan bisa mendapatkan hasil yang baik. Dan yang penting kita berdoa bersungguh-sungguh dan bekerja dengan baik untuk bisa mendapatkan hasil yang bagus besok,” tandasnya.

Sekedar mengingatkan, saat ini Persipura Jayapura berada diurutan kesembilan di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 20 poin dari 14 laga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*