Suporter Rusuh di Laga Indonesia vs Malaysia, PSSI Pikir-pikir Ikut Bidding Piala Dunia

PSSI selaku induk federasi sepi bola Indonesia menaruh kekecewaan besar atas insiden kerusuhan di laga Timnas Indonesia saat pertandingan melawan Malaysia. Bahkan PSSI berpikir ulang untuk lanjut bidding Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Hal ini diutarakan oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. Bagi Tisha apa yang terjadi semalam membuat hati PSSI nelangsa.

“Ya seperti hal rekan-rekan media rasakan hari ini, kami yang mengurus pasti hatinya lebih nelangsa. Kami sangat menyayangkan yang terjadi ini,” ucap Tisha.

Yang menambah kesedihan Tisha, laga semalam terjadi di laga paling bergengsi yakni Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Terutamanya kejadian kemarin terjaddi kualifikasi Piala Dunia ini, karena baru pertama kali ikut semenjak lepas dari sanksi FIFA,” tambah Tisha.

“Kini kita mempertimbangkan untuk Bidding Piala Dunia U-20 2021 mendatang,” tutupnya.

PSSI tengah berusaha menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 bersaing dengan Brasil dan Peru. Kejadian kerusuhan tersebut tentu mencoreng dan mengancam kans Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-22 dua tahun mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*