Jadwal Pertandingan Liga 2, Minggu 8 September 2019

Pekan ke-15 Grup Barat Liga 2 2019 pada Minggu (8/9/2019), menghelat tiga pertandingan menarik. Dua di antaranya melibatkan PSCS Cilacap dan Persita Tangerang yang akan berebut posisi runner-up grup ini.

PSCS harus bekerja ekstra keras saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Wijayakusuma. Cilacap. Laskar Wong Kito adalah pimpinan klasemen sementara Grup Barat.

Jika anak asuh Djoko Susilo mampu menundukkan pasukan Kas Hartadi, otomatis PSCS bakal menempel Sriwijaya FC yang saat ini kukuh dengan koleksi 30 poin. Laskar Nusakambangan juga sekaligus melangkahi tiga tim sekaligus, yakni Persiraja Banda Aceh, Perserang Serang, dan Persita.

Namun, bila Persita mampu mempermalukan tim papan bawah, PSPS Pekanbaru, di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, anak asuh Widodo C. Putro itu yang berhak menempel Sriwijaya FC di papan atas Grup Barat Liga 2 2019.

Duel PSGC Ciamis kontra Babel United di Stadion Galuh Ciamis juga tak kalah seru. Tuan rumah yang masih terbenam sebagai juru kunci dengan koleksi tujuh poin, ingin bangkit untuk menghindari degradasi musim ini.

Laskar Galuh harus bersaing dengan Bandung United, PSPS, dan Persibat Batang untuk merebutkan satu jatah terhindar dari degradasi. Pasalnya, keempat tim ini jaraknya terlalu jauh dengan Babel United, yang bertengger di peringkat kedelapan dengan koleksi 22 poin.

Simak di bawah ini jadwal pertandingan Grup Barat Liga 2 2019, Minggu (8/9/2019).

Jadwal Pertandingan Minggu (8/9/2019)

Grup Barat

PSCS Cilacap vs Sriwijaya FC

Stadion: Wijayakusuma, Cilacap

Jam: 15.30 WIB

PSGC Ciamis vs Babel United

Stadion: Galuh, Ciamis

Jam: 15.30 WIB

PSPS Pekanbaru vs Persita Tangerang

Stadion: Kaharuddin Nasution, Pekanbaru

Jam: 15.30 WIB

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*