Esteban Vizcarra Optimistis Persib Lebih Baik di Putaran Kedua Shopee Liga 1

Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra, optimistis pada putaran kedua Shopee Liga performa Persib akan lebih baik dan bisa berada di posisi atas klasemen.

Esteban mengacu pada kehadiran beberapa pemain baru di Persib Bandung, yang dianggap menambah motivasi pemain untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Kami terus persiapan untuk putaran kedua agar lebih naik dan lebih kompak karena banyak pemain baru. Mereka sedang beradaptasi dan kami juga latihan bersama mereka agar bantu adaptasi, dan kami siap untuk naik,” ungkap Esteban setelah latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Jumat (6/9/2019).

Mantan pemain Sriwijaya FC itu menyebut kemenangan saat menjamu PSS Sleman di partai terakhir putaran pertama (31/8/2019), sedikit menambah kepercayaan diri untuk menghadapi Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor (14/9/2019).

“Menang melawan PSS kemarin membuat kami makin percaya diri karena sudah lama tidak menang, walau kemenangan itu susah didapat. Sekarang semua pemain percaya diri dan kami coba kompak di putaran kedua,” kata Esteban.

Pemain bernomor punggung 9 di Persib Bandung ini yakin tiga pemain asing baru Persib, yakni Kevin van Kippersluis, Omid Zanari, dan Nick Kuippers bisa cepat beradaptasi.

“Kami masih punya waktu untuk melihat dan adaptasi bersama mereka, lihat saja nanti dipertandingan ke depan (melawan Tira Persikabo),” ucap pemain kelahiran Argentina ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*