Aksi Beckham Putra Bersama Timnas Indonesia U-19 Mengundang Pujian Pelatih Iran

Timnas Indonesia U-19 harus menelan kekalahan 2-4 dari Iran dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (7/9/2019). Pelatih Sirous Pourmousavi menyebut timnya sempat kewalahan dengan permainan pasukan Fakhri Husaini yang bagus, terutama kehadiran pemain bernomor punggung 7, Beckham Putra Nugraha.

Menurut Sirous Pourmousavi, Timnas Indonesia U-19 memiliki skema serangan balik yang baik. Selain itu, umpan satu-dua yang dilakukan para pemain Garuda Nusantara juga kerap merepotkan.

Sirous Pourmousavi bahkan mengakui kualitas Bekcham Putra dalam laga tersebut. Menurut dia, Beckham Putra adalah pemain Timnas Indonesia U-19 yang mampu memberikan penampilan terbaik.

“Indonesia memiliki kualitas permainan yang bagus. Mereka memiliki keunggulan strategi serangan balik yang baik yang dikombinasikan dengan strategi umpan satu dua yang bagus,” kata Sirous Pourmousavi usai laga.

“Jika saya harus memilih, pemain Timnas Indonesia U-19 yang mampu tampil baik pada pertandingan ini adalah pemilik nomor punggung 7 (Beckham Putra),” lanjutnya Sirous Pourmousavi.

Pada laga tersebut, Beckham Putra berhasil menjadi motor serangan Timnas Indonesia U-19. Pemain yang membela Persib Bandung itu juga menyumbang assist untuk gol pertama Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*