Stefano Lilipaly Sungguh Menyayangkan Timnas Indonesia Tunduk dari Malaysia

Striker timnas Indonesia, Stefano Lilipaly turut menyesalkan kekalahan yang dialami pasukan Garuda saat melawan Malaysia di laga pembuka babak kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9/19).

Skuat McMenemy harus menyerah di tangan Malaysia dengan skor 2-3. Malaysia sukses mencetak tiga gol lewat Syafiq Ahmad dan Mohamadou Sumareh yang mencetak dua gol. Sementara, timnas Indonesia hanya mampu membalas lewat dua gol yang dicetak Alberto Goncalves.

Kekalahan ini sungguh disayangkan oleh Stefano Lilipaly. Pasalnya, Indonesia sudah mampu unggul terlebih dahulu 2-1 di babak pertama.

“Dan babak kedua juga, pada akhir 20 menit terakhir Malaysia menjadi lebih berbahaya. Kami bermain sangat bagus di babak pertama,” kata Lilipaly dilansit dari Tribun Bali.

Stefano Lilipaly sebenarnya nyaris mencetak gol beberapa menit setelah babak kedua dimulai.

Satu pemain belakang Malaysia berhasil dikecoh oleh Lilipaly, untuk kemudian ditembakannya bola mengarah ke gawang Malaysia. Namun sayang, bola melenceng tipis dari sisi kanan gawang Malaysia.

“Hanya satu peluang saya di babak kedua yang saya coba lewati lawan, saat menerima bola dari Beto Gonzalves,” ucap pemain Bali United itu.

Selanjutnya, timnas Indonesia akan melawan Thailand pada Selasa (10/9) WIB. Laga akan kembali digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*