Spasojevic Ungkap Ancaman Bali United di Putaran Kedua Liga 1 2019

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, meyakini timnya akan bekerja lebih keras pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Semua lawan pasti punya motivasi lebih melawan sang jawara paruh musim.

Spaso dan kolega mencatatkan setengah musim luar biasa. Torehan 40 poin membuat Bali United memimpin jauh di klasemen sementara.

Bali United unggul tujuh poin dari Tira Persikabo, serta sepuluh poin dari Madura United. Dua rival terdekat sudah main 17 kali, sementara Bali United baru 16 kali, menyusul tertundanya laga melawan Persipura Jayapura.

Ilija Spasojevic menilai pencapaian putaran pertama begitu luar biasa. Namun hasil itu tak membuat penggawa Bali United jemawa. Justru para pemain sadar akan ancaman putaran kedua.

“Kita sangat senang bisa juara paruh musim, tapi untuk kita itu tidak berarti banyak kalau di akhir liga tidak ada di puncak juga,” kata Spaso, Rabu (04/09/2019) malam. 

“Jadi kita tetap kerja seperti putaran pertama, bahkan kerja lebih keras lagi, karena lawan pasti punya semangat ekstra. Kita sadar perjalanan masih panjang,” lanjutnya.

Spasojevic optimis Bali United bisa maksimal pada putaran kedua. Optimisme ini muncul karena para pemain sudah kerja keras selama latihan.

“Kalau kita bisa lanjut seperti ini, saya yakin kita bisa,” tutup Ilija Spasojevic, striker Bali United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*