Liga 2 2019: Kalah dari Perserang dan Cilegon United, Posisi PSMS Medan Anjlok

Nasib Tim Ayam Kinantan PSMS Medan sedang kurang baik, menelan kekalahan dalam dua pertandingan away. Yakni ditekuk Perserang Serang 2-1 dan kalah atas Cilegon United 3-0.

Pada pertandingan di Stadion Maulana Yusuf dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat, PSMS Medan sempat unggul atas Perserang. Gol PSMS dicetak Egas Adashi.

Namun tuan rumah Perserang berhasil membalikkan keadaan dengan membalas dua gol lewat Suandi dan Fahmi Nurcholis.

Dari dua kekalahan itu, PSMS Medan kini anjlok ke peringkat ketujuh dengan 24 angka. Padahal, dua pekan lalu sempat berada di papan atas. Sedangkan Perserang naik ke urutan kedua dengan 27 angka.

Pelatih PSMS Medan AR Gurning mengaku kecewa dengan kekalahan atas Perserang, karena asuhannya sudah sempat unggul. “Kami sudah sempat unggul tapi pemain nggak mampu mempertahankannya,” ungkap AR Gurning.

Usai pertandingan ini, rencananya tim PSMS Medan pulang kembali ke markas dan tim pelatih akan melakukan evaluasi atas dua kekalahan tersebut.

“Kami akan melakukan evaluasi, dua pertandingan kami kebobolan lima gol tentu lini pertahanan akan paling diperhatikan,” tutur AR Gurning.