Kevin van Kippersluis Yakin Bisa Cetak Banyak Gol di Persib

Kevin van Kippersluis tetap yakin bisa menjadi duet yang tajam bersama Ezechiel N’Douassel di Persib. Kevin yang belum mencetak gol merasa masih membutuhkan waktu untuk bisa membuktikan diri di lini depan Persib.

Kevin menjadi duet di lini depan Persib bersama Ezechiel saat menghadapi PSS Sleman pada 30 Agustus lalu. Kevin yang mendapat banyak peluang gagal menyumbangkan gol pada laga tersebut.

Meski belum mampu mencetak gol, Kevin tetap yakin bisa memberikan yang terbaik di Persib.

“Ya saya pikir, itu cukup baik, kamu bisa lihat, kami memang belum banyak bermain bersama tapi itu akan menjadi lebih baik. Tentunya kami ingin memenangkan lebih banyak pertandingan,” kata Kevin.

Absennya Ezechiel yang mendapat panggilan timnas Chad membuat Kevin masih belum bisa menjalin chemistry lebih dalam. Kevin berharap bisa segera kembali berlatih bersama Ezechiel saat pemain asal Chad itu telah kembali.

“Sekarang dia (Ezechiel) memang tidak bergabung di sini karena dia sedang di Chad jadi saya akan berlatih untuk 4-5 hari tanpa dia. Tapi ketika dia ada di sini kami berbincang dan saya harap kami bisa menciptakan banyak gol seperti yang saya sampaikan sebelumnya,” ujar Kevin.