Kevin van Kippersluis Siap Gantikan Ezechiel N’Douassel

Kevin van Kippersluis siap menggantikan Ezechiel N’Douassel saat Persib Bandung dijamu Tira Persikabo pada laga perdana putaran kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Hal itu jika kondisi Ezechiel belum siap dikarenakan pemain yang mendapat julukan King Eze itu baru tiba di Indonesia pada 11 atau 12 September, setelah membela Timnas Chad.

“Kalau Ezechiel ada di sini, Ezechiel akan bermain sebagai striker, dan saya akan bermain di belakangnya. Tapi, kalau dia tak ada di sini, coach telah memberitahu saya harus bermain sebagai striker,” ujar Kevin, Kamis (5/9/2019), di Bandung.

Kevin mengaku tak mempermasalahkan jika harus bermain dan berperan sebagai striker.

Dalam debutnya bersama Persib Bandung, yang juga laga pamungkas di putaran pertama Liga 1 2019, Kevin langsung dipercaya pelatih Robert Alberts membantu Ezechiel di lini depann Maung Bandung.

“Bersama Ezechiel, saya pikir cukup baik. Bisa lihat sendiri. Kami memang belum banyak bermain bersama, tapi itu akan menjadi lebih baik. Sekarang dia memang tidak bergabung di sini karena dia sedang di Chad,” kata Kevin.

“Jadi, saya akan berlatih untuk empat-lima hari tanpa dia, tapi ketika dia ada di sini, kami ngobrol bareng dan saya harap kami bisa menciptakan banyak gol seperti yang saya sampaikan sebelumnya,” tambah Kevin.

Partai Tandang Pertama

Laga kontra Tira Persikabo menjadi partai tandang pertama bagi Kevin bersama Persib Bandung dan itu sangat dinantikannya.

“Saya sudah ke Lampung, tapi memang saya tidak bermain hehehe… Memang pertandingan nanti jadi pertandingan away pertama bagi saya. Saat itu perjalanan tiga jam di bus lalu lanjut penerbangan. Kini saya menantikan untuk tampil di pertandingan away nanti,” ucap pemain bernomor punggung 20 di Persib ini.