Garansi Aldino Herdianto Main di Trofeo Hamengku Buwono X

Bali United akan memberi kesempatan pada Aldino Herdianto untuk unjuk gigi. Penyerang asal Medan akan diandalkan pada Trofeo Hamengku Buwuno (HB) X di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (08/09/2019).

Aldino merupakan rekrutan anyar Bali United menatap putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Aldino didatangkan sebagai pelapis Ilija Spasojevic. Dengan pengalaman membela klub-klub besar Tanah Air, Aldino diharapkan bisa mempertajam barisan depan Serdadu Tridatu.

Aldino sudah digembleng tim pelatih Bali United. Dia mendapat porsi latihan fisik yang melebihi rekan setimnya. Kondisinya sudah lebih baik ketimbang saat pertama tiba di Bali.

Kesempatan kini mendatangi Aldino. Dia punya kesempatan membuktikan diri, sebelum liga dimulai lagi. Aldino mendapat garansi untuk tampil dalam Trofeo HB X. Bali United akan bertemu Timnas U-22 serta PSIM Yogyakarta.

“Aldino sudah memperbaiki kondisi fisiknya. Uji coba ini bagus buat dia, untuk membangun chemistry dengan pemain lain,” ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Aldino punya kesempatan karena bomber utama, Ilija Spasojevic sedang fokus pemulihan cedera. Teco berharap para pemain lain turut membantu proses adaptasi Aldino.

“Mayoritas pemain yang ada di tim ini senior. Hampir semua pemain Bali sudah pernah dihadapi Aldino. Sekarang mereka teman, jadi harus  bantu Aldino buat adaptasi lebih cepat,” tutur Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*