Liga 2: PSMS Medan Siap Curi Poin dari Perserang

Skuat PSMS Medan bertekad untuk mencuri poin dalam lawatan kedua mereka di Banten dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat, pasca kalah telak atas Cilegon United di laga sebelumnya.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu kali ini akan menantang tuan rumah Perserang Serang dalam lanjutan pekan ke-15 di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Jumat (06/09/19) besok sore.

Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo menyebut kondisi tim baik-baik saja meski sebelumnya diterpa kabar kurang baik karena sang pelatih kepala Abdul Rahman Gurning mengaku niat mundur dari jabatannya.

“Kondisi di sini tidak ada masalah apa-apa (terkait kabar pelatih mundur). Kami tetap menjalaninya normal seperti biasanya,” katanya kepada INDOSPORT, Kamis (5/9/19).

Lebih lanjut pemain berusia 37 tahun itu mengaku rekan-rekan setimnya telah melupakan kekalahan menyakitkan kemarin dan siap bangkit untuk mencuri poin dari kubu tuan rumah.

“Kalau kami kalah lagi tentu posisi kami kian turun. Apalagi kami hanya berselisih satu poin saja dengan Serang dan ada di bawah kami (PSMS peringkat 5 dengan poin 24),” tuturnya.

“Posisi kami rawan di salip. Maka kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencuri poin. Tapi biar posisi kami aman di papan atas kami harus bisa menang,” lanjutnya.

Meski begitu, lanjut Legimin, ambisi timnya untuk meraih target tersebut akan cukup sulit. Apalagi Ayam Kinantan tanpa diperkuat sejumlah pemain pilar mereka karena akumulasi kartu.

“Syaiful (Ramadhan) dan Eli Nasoka absen. Selain itu Natanael (Siringoringo) dipanggil Timnas (U-23). Tapi kami sudah diperkuat kembali Bruno (Casimir) dan semoga dia bisa jaga pertahanan kami,” pungkas legenda hidup PSMS Medan itu.