Kembali Hadapi PSMS Medan, Ini Reaksi Pelatih Perserang Serang

Skuat Perserang Serang kembali berupaya melanjutkan tren positif mereka saat menjamu PSMS Medan dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 2 2019 Wilayah Barat, di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Jumat (6/9/19) esok.

Pasalnya, tim berjuluk Singa Ndaru itu berhasil hasil memetik poin sempurna dalam laga sengit kontra Persiraja Aceh di laga terakhir mereka kemarin dan ingin kembali mengulangi tren tersebut.

Baca Juga Dapat Peran Baru di Timnas U-22, Ini Komentar Wonderkid PSMS Medan
Pelatih Perserang Serang, Jaya Hartono berharap, laga besok dapat berjalan aman, lancar dan tertib. Namun tetap tujuan utama bisa kembali memetik poin penuh di kandang sekaligus membalas pertemuan pertama saat kalah 3-2 di Medan.

“Semoga besok dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib. Itu harapan kita semua. Dan kami berharap bisa memetik poin penuh besok,” katanya dalam temu pers jelang pertandingan, Kamis (5/9/19).

Lebih lanjut pelatih asli anak Medan itu mengaku kemenangan lawan Persiraja kemarin menjadi modal baik skuatnya untuk menghadapi kubu tim tamu, Ayam Kinantan.

“Yang pasti kemenangan kemarin kita itu membawa positif bagi kami. Dan di laga besok kita tidak bisa memainkan beberapa pemain karena kartu merah ataupun cedera,” bebernya.

Hal senada juga sama disampaikan pemain Perserang Serang, Idang Novriza Ali. Ia berharap timnya bisa kembali meraih hasil maksimal seperti laga sebelumnya lawan Persiraja.

“Mewakili para pemain, mudah-mudahan kita besok bisa bermain maksimal dan tentunya dapat meraih hasil yang positif,” tutup kapten Perserang Serang itu.