Kalteng Putra Resmi Rekrut Gelandang Jepang

Manajemen Kalteng Putra secara resmi mengumumkan Takuya Matsunaga sebagai rekrutan anyar mereka untuk putaran kedua Liga 1 2019. Pemain asal Jepang itu dinilai sesuai dengan kebutuhan tim.

Sebelum berkarir di Indonesia, Matsunaga memperkuat klub Kepulauan Faroe, Ki Klaksvik. Manajer tim Kalteng Putra Sigit Wido mengutarakan, pemain berusia 29 tahun ini tidak hanya mumpuni saat tim menyerang, tapi juga mampu membantu lini pertahanan.

Sigit mengatakan, Matsunaga tidak mempunyai masalah dari sisi medis. Saat ini manajemen sedang mengurus surat pengesahan agar Matsunaga bisa dimainkan pada laga perdana putaran kedua.

“Dia berposisi sebagai gelandang serang. Semua sudah siap. Sementara itu manajemen akan mempersiapkan segala administrasi Takuya agar dapat segera memperkuat Kalteng Putra,” tutur Sigit Wido diwartakan laman Antara.

“Selain itu kami juga akan terus mengevaluasi performa para pemain yang ada. Bisa jadi nanti akan ada pengurangan atau penambahan pemain. Semua kami sesuaikan dengan kebutuhan.”

Sementara itu, Matsunaga mengungkapkan, saat ini ia fokus beradaptasi dengan cuaca di Indonesia, termasuk atmosfer pertandingan di Liga 1. Matsunaga optimistis bisa membantu Kalteng Putra ke posisi lebih.

“Saya senang bergabung dengan Kalteng Putra. Ini sangat menarik, dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik, sehingga mampu membawa Kalteng Putra dari peringkat ke-12 menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*