Ambisi Persibat Batang Saat Menghadapi Blitar Bandung United

Persibat Batang berambisi meraup poin penuh ketika menghadapi Blitar Bandung United dalam laga pekan ke-15 kompetisi Liga 2 2019 di Stadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang, Sabtu (7/9/19) sore.

Ambisi Laskar Banteng Alas Roban memang terasa wajar. Pasalnya pada pertandingan terakhir melawan Persita Tangerang, mereka gagal mempertahankan kemenangan setelah Pendekar Cisadane mampu menyamakan kedudukan di penghujung laga.

“Untuk pertandingan besok kami memiliki keinginan meraih tiga poin setelah sebelumnya kami kehilangan poin, kami akan kerja keras walaupun ini bukan hal yang mudah,” ujar pelatih Persibat Batang Bona Simanjuntak kepada awak media saat sesi konferensi pers jelang pertandingan.

“Saya percaya sama anak-anak karena setiap latihan sudah saya siapkan segala sesuatunya,” imbuh mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Jika berhasil memenangkan laga melawan Blitar Bandung United, hal ini akan mampu menambah rasa kepercayaan diri bagi para pemain Persibat, apalagi saat ini mereka tengah berusaha menjauh dari zona degradasi.

Arif Budiyono dan kolega saat ini hanya berada satu trip di atas zona merah dengan capaian 11 poin dari hasil tiga kemenangan, dua kali imbang, serta sembilan kali kekalahan.

Sementara Blitar Bandung United berada tepat di bawah Persibat Batang dengan koleksi 10 poin dari dua kali kemenangan, empat kali imbang, dan delapan kali kekalahan.