Dapat Panggilan Negara, Ezechiel N’Douassel Tinggalkan Indonesia

Pemain Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel absen dalam latihan rutin Persib. Ezechiel dikabarkan mendapat panggilan dari Timnas Chad pada ajang internasional.

Ezechiel tidak terlihat dalam latihan Persib Bandung pada Rabu (4/9). Absennya Ezechiel ternyata karena mendapatkan panggilan timnas Chad untuk kualifikasi Piala Dunia.

Chad dijadwalkan akan melakoni dua laga pada jeda internasional September untuk menghadapi Sudan, Kamis(5/9) dan (11/9). Ezechiel masuk dalam skema timnas Chad yang sejauh ini telah dibela sebanyak 31 kali.

“Kami dapat info, kalau Eze salah satu dari pemain yang dipanggil timnas Chad untuk memperkuat negaranya di dua pertandingan,” ujar pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya dikutip dari Tribun Jabar.

Ezechiel kemungkinan baru akan kembali ke Indonesia pada akhir jeda kompetisi internasional. Yaya masih akan melihat kembali kondisi Eze saat berada di Indoensia apakah bisa dimainkan pada laga terdekat ketika melawan PS tira Persikabo pada 14 September.

“Kami lihat kondisinya kayak gimana. Tanggal 11 dia kembali tapi dalam perjalanan kita enggak tahu gimana kondisinya. Mudah-mudahan kami punya waktu begitu Eze datang dan siap main melawan Tira di tanggal 14,” kata Yaya.

“Kami bisa bikin nanti beberapa alternatif yang kemungkinan bisa kami pakai melawan Tira seandainya Eze belum siap kondisinya. Karena kami belum tahu. Tapi kami harus antisipasi,” ucap Yaya.