Malaysia Berpeluang Diperkuat Pemain Naturalisasi Saat Hadapi Timnas Indonesia

Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe masih menunggu kepastian Mohamadou Sumareh untuk bisa tampel melawan Timnas Indonesia. Sumareh disebut sudah menunjukkan progres untuk bisa dimainkan melawan Indonesia.

Malaysia sudah menentukan 24 pemain untuk menghadapi Timnas Indonesia. Dari 24 nama tersebut, Cheng Hoe masih mengikutsertakan Sumareh yang masih mengalami cedera.

Cheng Hoe masih akan menunggu hingga menit-menit terakhir untuk kondisi Sumareh apakah bisa dimainkan melawan Indonesia. Malaysia juga dipastikan akan mencoret satu nama karena hanya akan membawa 23 pemain saat laga melawan Indonesia.

“Ada Indikasi bagus dan kami butuh semua pemain bebas dari cedera saat kualifikasi,” ujar Cheng Hoe dilansir dari New Straits Times.

“Kami tetap memiliki beberapa hari tersisa untuk bersiap dan merencanakan sebelum menuju Jakarta. Semua baik-baik saja,” kata Cheng Hoe.

Timnas Indonesia akan menjadi lawan pertama Malaysia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Kedua tim akan berlaga di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis (2/9).