Main di SUGBK, Timnas Indonesia akan Tampil Menyerang Hadapi Malaysia

Timnas Indonesia terus menggeber persiapan untuk menghadapi Malaysia (5/9) pada laga pertama babak Pra Piala Dunia (PPD) 2022 Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Semalam (2/9) Andritany Ardhiyasa dan kolega kembali berlatih di SUGBK. Sesi latihan itu sudah dipimpin Simon Mcmenemy setelah pada Sabtu (31/8/2019) kemarin, pelatih kepala timnas itu sempat absen karena terbang ke Malaysia untuk menonton laga uji coba tim Harimau Malaya melawan Yordania.

Dalam sesi latihan semalam Simon sempat menggelar small game untuk mengasah kerja sama para pemainnya. Saat melawan Malaysia nanti, Simon ingin tim asuhannya bisa menguasai permainan.

“Tujuan latihan hari ini (semalam,Red) adalah untuk mengingatkan teman-teman tentang pentingnya pertandingan melawan Malaysia. Saat melawan Malaysia kami tentunya ingin menguasai pertandingan, menguasai bola, dan saya pastikan kami tidak akan bermain bertahan menghadapi mereka,” kata SImon.

“Kami akan menyerang mereka, kami akan coba menciptakan peluang. Ini adalah rumah kita, ini adalah Jakarta, ini adalah Gelora Bung Karno,” ujar pelatih asal Skotlandia itu menambahkan.

Setelah menghadapi Malaysia, Andritanya Ardhiyasa dan kolega akan bertemu Thailand. Laga itu akan dilangsungkan di SUGBK, Selasa (10/9/2019).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*