Dialihkan ke Tim Muda Lechia Gdansk, Egy Maulana Cetak Gol

Bintang sepak bola asal Indonesia, Egy Maulana Vikri harus puas dengan hanya ditempatkan di tim muda Lechia Gdansk. Meskipun begitu, Egy mampu membuktikan dengan turut mencetak gol bagi tim Lechia U-23 pada pertandingan pekan kelima ajang IV Liga Pomorska (kasta kelima Liga Polandia), Minggu (1/9/19).

Egy turut dimainkan dalam pertandingan antara Lechia Gdansk II melawan KTS-K Luzino. Lechia unggul lebih dahulu lewat gol dari Piotr Gryszkiewicz pada babak pertama. Namun, beberapa menit kemudian KTS-K Luzino sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1, sekaigus menutup laga di babak pertama.

Egy Maulana sukses mencetak gol pada babak kedua serta kembali membuat Lechia II unggul 2-1. Sayang, beberapa menit sebelum laga berakhir, tim tamu mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Seperti diketahui, Egy tak dibawa oleh pelatih Piotr Stokowiec dalam daftar tim utama Lechia Gdansk saat melawan Piast Gliwice dalam laga pekan ketujuh Liga Polandia musim 2019/2020.

Di laga tersebut, Lechia Gdansk sukses mengalahkan sang juara bertahan musim lalu, Piast Gliwice dengan skor 2-1. Gol dari Lechia dicetak oleh Slawomir Pezko dan Zarko Udovicic. Sementara, Piast Gliwice hanya bisa membalas lewat satu gol yang dicetak Jorge Felix.

Sebelumnya dalam 6 laga terakhir, nama Egy selalu masuk dalam susunan daftar pemain Lechia di musim ini. Bahkan, Egy pernah dimainkan sebagai starter ketika melawan Wisla Krakow.