Termasuk Eks Persib, PSIM Yogyakarta Datangkan Dua Pemain Anyar

PSIM Yogyakarta resmi mendapatkan dua pemain anyar di detik-detik terakhir jendela transfer tengah musim Liga 2 2019, Sabtu (31/08/19) lalu. Keduanya penggawa Perseru Badak Lampung, yakni kiper Aji Bayu Putra dan M Al-Amin Syukur Fisabillah.

Aji didatangkan dengan status transfer resmi. Sementara Sabil yang pernah berkostum Persijap Jepara dan Persib Bandung dengan status peminjaman.

“Kami sudah sepakat mendatangkan dua pemain itu di hari penutupan jendela transfer kemarin. Keduanya jadi pemain terakhir yang direkrut,” kata Manajer PSIM, David Hutauruk kepada INDOSPORT, Selasa (03/09/19).

Dengan hadirnya Aji dan Sabil, tim Laskar Mataram total mendatangkan 10 pemain baru.

Mereka di antaranya Nugroho Faturohman (eks Persija Jakarta), Saldi Amiruddin (PSM Makassar), Hendra Wijaya (PSM Makassar), Ahmad Markus Bachtiar (Barito Putera), Syaiful Indra Cahya (Semen Padang), Sutanto Tan (Bali United), Witan Sulaeman (Timnas U-22), hingga eks PSIS Semarang, Aldaier Makatindu.

“Semua pemilihan pemain baik perekrutan maupun line-up kami serahkan ke coach Aji Santoso. Manajemen mendukung penuh apa yang diinginkan,” ujar David.

“Untuk itu, kami berharap target seperti yang dicanangkan di awal musim untuk lolos ke Liga 1 bisa dipenuhi,” tegas dia.

Sebelumnya, PSIM juga mendepat 11 pemain di jendela transfer tengah musim. Mereka Raphael Maitimo, Rudiyana, Tedi Berlian, Hendri Satriadi, Edo Pratama, Fandi Edy, Gusti Rustiawan, Vivi Asrizal, Redi Rusmawan, Ngurah Nanak dan Reza Saputra.