Taufiq Tidak Sabar Untuk Main Kembali Di Stadion Mandala Krida

Bali United dipastikan mengikuti Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019. Ajang yang juga akan diikuti timnas Indonesia U-23 dan PSIM Yogyakarta tersebut akan digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, 8 September mendatang.

Adanya event ini disambut positif gelandang Bali United, Taufiq. Apalagi, pemain bernomor punggung 8 itu punya kenangan manis di Stadion Mandala Krida, saat masih berseragam PSIM pada 2007 silam.

“Ya, dulu saya pernah main di PSIM dan situasinya sangat berbeda dengan sekarang. PSIM yang sekarang walaupun di Liga 2 tapi mereka bermaterikan pemain-pemain dengan kualitas Liga 1. Selain itu mereka juga dilatih coach Aji Santoso yang punya pengalaman di sepakbola Indonesia,” ucap Taufiq, dikutip laman resmi Bali United.

“Pastinya sangat antusias main lagi di sana (Mandala Krida) setelah beberapa tahun lalu. Yang saya tahu di sana baru saja renovasi dan stadionnya lebih megah. Saya tidak sabar untuk main di sana karena stadion itu juga berperan dalam perjalanan karier saya,” jelasnya.

Pertandingan segitiga ini memang akan menjadi salah satu bagian dari persiapan tim Serdadu Tridatu untuk menatap putaran kedua Liga 1 2019. Seluruh klub memang dalam masa libur, setelah menyelesaikan putaran pertama kompetisi kasta teratas di Indonesia itu.

“Manfaatnya kami tetap merasakan suasana pertandingan saat libur putaran pertama. Selain itu kami juga tetap bisa menjaga kondisi dan juga kekompakan antarpemain,” ucap eks pemain Persebaya Surabaya itu.

Hal senada juga dituturkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra. “Selain persiapan untuk tim di putaran kedua, kami juga ikut Trofeo nanti untuk bantu persiapan timnas Indonesia U-23. Semoga saja Trofeo ini bisa bermanfaat untuk Bali United, timnas U-23 dan juga tuan rumah PSIM,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.