Manajer Borneo FC Tagih Hadiah Piala Piala Indonesia 2018/19

Setelah finis sebagai semifinalis atau peringkat ketiga Piala Indonesia 2018/2019, Borneo FC mengungkapkan sebuah fakta. Mereka mengatakan belum mendapatkan hak dari penyelanggara Piala Indonesia.

Menurut Manajer Borneo, Dandri Dauri, pihaknya belum mendapatkan hadiah Piala Indonesia. Dandri mengatakan sudah coba menghubungi pihak yang bertanggung jawab tapi tidak mendapatkan respons.

“Terkait pencairan dana hadiah juara ketiga Piala Indonesia, kami dari klub mempertanyakan ini, kok sampai sekarang belum terealisasi. Ini menjadi persoalan sebenarnya,” ujarnya di situs resmi klub.

“Mohon segera ditanggapi karena kami menyurat dan menelpon pun ke pihak yang terkait tidak ada respons,” tuturnya lagi.

Dandri pun menekankan bahwa apa yang ia katakan soal hadiah Piala Indonesia bukan untuk menjelek-jelekan pihak penyelenggara. Tapi, murni untuk meminta hak Borneo.

“Kami lakukan ini bukan berarti mengkritisi kinerja penyelenggara, tapi ini bicara masalah hak kami. Di mana itu menjadi pertanyaan kok sampai sekarang yang semestinya 12 hari setelah hari pertandingan terakhir kami mendapat pencairan itu, belum ada titik terang,” katanya melanjutkan.