Jelang Putaran Kedua, Jacksen Tiago Ungkap Kekurangan Timnya

Jelang memasuki putaran kedua Shopee Liga 1 2019, juru racik Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengaku jika timnya masih memiliki banyak kekurangan yang perlu dibenahi.

Pelatih asal Brasil ini menyebutkan jika bukan hanya satu sektor saja yang menjadi perhatian khususnya, tapi semua sektor dalam skuatnya masih perlu peningkatan.

“Kalau saya lihat di semua sektor, karena semua sektor tim kita memang masih perlu ada peningkatan,” ungkap Jacksen kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Senin (02/09/19).

“Pemain belakang yang kita punya cuma berapa orang, pemain tengah yang punya kreatifitas juga masih kurang, dan pemain depan kita juga kemarin lawan Barito Putera baru cetak gol yang relatif banyak, dan peningkatan semua lini harus kita benahi,” tambahnya.

Kendati begitu, Jacksen F Tiago tak mau buru-buru mencari pemain baru di bursa transfer jelang putaran kedua.

Jacksen menilai, pemain-pemain yang ada dalam skuatnya hanya membutuhkan sedikit polesan untuk bisa meningkatkan performa.

Selain itu, Jacksen juga tak mau membebani pemainnya dengan perekrutan pemain baru disaat Persipura Jayapura tengah berjuang memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.

“Kita ingin buat Persipura lebih baik lagi, tapi kita belum bisa bicarakan soal pemain baru karena pemain kita sedang berjuang. Sampai saat ini baru Olisa yang kita lepas,” tandasnya.

Sekedar mengingatkan, saat ini Persipura Jayapura berada diurutan kesembilan di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 20 poin dari 14 pertandingan.