Xandao: Persija Tim Besar

Alexandre Luiz Reame telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta di Kantor Persija yang terletak di Rasuna Office Park (ROP), Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019) malam. Dia direkrut tim ibu kota dengan durasi setengah musim atau hingga kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar berakhir.

Diakui pemain yang akrab disapa Xandao ini, dirinya sempat berpikir sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Persija. Tapi setelah tahu bila tim ibu kota mempunyai suporter yang besar, bek asal Brasil ini tak ragu lagi.

“Saya cari di media sosial tentang Persija. Saya lihat Persija adalah tim besar di Indonesia. Saya senang bisa jadi bagian dari Persija di mana dukungan suporter yang selalu penuhi stadion,” ujar Xandao.

“Itu adalah salah satu faktor saya mau ke Persija. Kalau di Brasil, Persija itu seperti Sao Paulo dan Fluminense. Ini sama-sama tim besar,” katanya menambahkan.

Xandao pun berharap bisa membantu Persija yang kini tengah terpuruk di papan bawah klasemen. Saat ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu menempati posisi 15 dengan mengantongi 14 poin dari 13 laga.

“Saya harap bisa tampil baik, tampil maksimal dan kembalikan Persija di papan atas,” tutur Xandao.

“Terima kasih banyak atas sambutannya ini. Saya akan balas dengan penampilan apik dan membawa Persija menang di pertandingan berikutnya,” imbuh pemain yang pernah berkarier di Sporting Lisbon ini.