Viola Kurniawati Resmi Tinggalkan PSS

Viola Kurniawati resmi mengakhiri kerja sama dengan PSS Sleman. Ia sudah tidak lagi di jajaran manajemen tim Elang Jawa setelah pengunduran dirinya dari jabatan CEO klub diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) selaku pengelola klub memutuskan menerima pengunduran diri Viola Kurniawati sebagai CEO PT PSS, yang berlaku efektif Sabtu (31/8/2019).

Dengan keputusan yang diambil dalam RUPS, jajaran direksi yang ada akan tetap menjalankan roda perusahaan PSS Sleman.

Direktur Operasional PT PSS, Yoni Arseto, mengatakan adanya pergantian CEO membuat jajaran direksi harus segera menunjuk pengganti, serta melanjutkan program CEO sebelumnya yang berjalan dengan baik.

“Ini tugas yang tidak ringan, tapi amanah ini harus dilaksanakan dengan sepenuh hati. Kami akan bekerja keras untuk melanjutkan apa yang sudah baik, memperbaiki kekurangan yang ada,” kata Yoni Arseto, Minggu (1/9/2019).

Pihaknya turut menyampaikan terima kasih kepada Viola Kurniawati atas kerja sama yang sudah dijalani sejauh ini.

PSS Sleman menjelma menjadi kuda hitam di Shopee Liga 1 2019 selama paruh musim. Terutama tata kelola perusahaan dan klub yang cukup berprestasi.

Terus Dukung PSS

Di sisi lain, Viola mengaku terkesan bisa bekerja bersama PSS, meski hanya setengah musim. Kendati tak lagi di klub, ia akan selalu memberikan dukungan positif untuk PSS.

Viola masih merahasiakan masa depannya setelah tak lagi di PSS Sleman.

“Saya berharap PSS makin sukses sebagai tim promosi, yang hasilnya hingga saat ini cukup membanggakan. Pencapaian ini, ditambah dengan luar biasanya dukungan dari suporter menjadikan PSS sebagai tim yang cantik,” ungkap Viola.

“Melihat beratnya beban bagi tim di Liga 1, sudah saatnya PSS membuka diri bagi investor untuk makin eksis dan berkembang,” imbuhnya.