Robert Belum Puas Dengan Debut Kevin van Kippersluis di Persib

Robert Rene Alberts menaruh harapan besar terhadapan Kevin van Kippersluis di Persib. Pada laga debut melawan PSS, Kevin dianggap masih belum memenuhi ekspektasi.

Robert langsung menurunkan tiga pemain asing baru Persib saat laga melawan PSS Sleman, Jumat (30/8). Pada laga tersebut, Persib berhasil menang 1-0 lewat gol Erwin Ramdhani.

Salah satu pemain anyar Persib yang baru diturunkan yaitu Kevin dianggap masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi. Robert menaruh harapan besar kepada pemain asal Belanda tersebut.

“Kevin masih butuh satu laga lagi untuk menunjukan kemampuannya karena setiap orang butuh waktu beradaptasi dan beraklimatisasi dan saya menaruh harapan pada Kevin,” ujar Robert dkutip dari Bobotoh.id.

“Tapi tadi laga yang bagus baginya meski saya berharap lebih darinya dan dia seharusnya bisa mencetak gol. Jadi saya harap dia belajar dari laga tadi dan ke depan dia bisa mencetak gol,” ucap Robert.

Berbeda dengan Kevin, Robert tampaknya sudah yakin dengan dua penampilan pemain asing lainnya yaitu Nick Kuipers dan Omid Nazari. Kedua pemain tersebut dianggap sudah mampu menambah kekurangan Persib di lini belakang dan lini tengah.

“Saya pikir Omid di tengah dan Nick di belakang sangat luar biasa dan begitu nyata kualitas mereka,” ujar Robert.