Marko Simic Sebut Absennya Riko Simanjuntak Pengaruhi Kekuatan Persija Jakarta

Penyerang Persija Jakarta Marko Simic, menyebut absennya Riko Simanjuntak pada laga kontra Perseru Badak Lampung FC sangat berpengaruh. Riko tidak bisa bermain karena akumulasi kartu.

Simic terlihat bekerja keras di pertandingan yang berkesudahan untuk kemenangan Badak Lampung FC dengan skor 1-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9). Tak pasokan bola untuk pesepakbola asal Kroasia tersebut.

“Absennya Riko cukup berpengaruh karena kami sudah bersama dua tahun dan saling mengenal karakter. Saya harap saat dia kembali kita bisa bisa berduet untuk membuat tim bisa tampil sempurna seperti musim lalu.

Lebih lanjut, Simic percaya timnya bisa kembali ke jalur kemenangan. Dua pertandingan sebelumnya Persija ditahan Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 dan PSM Makassar tanpa gol.

“Di laga selanjutnya saya optimis bisa memberikan kemenangan untuk The Jakmania yang sudah datang dan mendukung kami,” ujarnya.

Saat ini Persija masih berada di papan bawah klasemen Liga 1 2019. Pasukan Julio Banuelos tersebut menduduki peringkat 17 dengan mengumpulkan 14 poin.