Mario Gomez Puas Borneo FC Curi Poin dari Markas Tira Persikabo

Pelatih Borneo FC Roberto Mario Carlos Gomez puas dengan hasil imbang yang didapat tim asuhannya saat bertandang ke markas Tira Persikabo. Borneo FC bermain imbang 2-2 dengan Tira Persikabo pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/9/2019) malam.

Mario Gomez mengatakan hasil imbang dari markas Tira Persikabo sangat penting karena di pekan sebelumnya Borneo FC kalah dari Bali United.

Pelatih asal Argentina tersebut mengaku bangga dengan kerja keras para pemainnya di atas lapangan. Borneo FC hampir kalah sebelum Lerby Eliandry mencetak gol penyama kedudukan, beberapa menit jelang laga usai.

“Poin penting karena kami baru kalah dari Bali United, jadi ini poin penting bagi kami. Tira Persikabo tim bagus, mereka ada di posisi kedua. Saya bangga dengan pemain, mereka berjuang dan menyelesaikan laga dengan skor, 2-2,” kata Mario Gomez.

Yang membuat Mario Gomez cukup puas dengan hasil imbang di markas Tira Persikabo karena tim asuhannya bermain tanpa sejumlah pemain utama.

Pada laga ini, tim berjulukan Pesut Etam tersebut kehilangan Abdul Rahman dan Wahyudi Hamisi karena sanksi akumulasi kartu. Selain Abdul dan Wahyudi, Borneo FC bermain tanpa kapten tim Diego Michiels karena cedera.

“Oleh karena itu, kami mencari tambahan pemain lokal. Kami membutuhkan itu untuk menghadapi putaran kedua. Terutama di posisi gelandang, bek kanan, dan penyerang,” ujar eks pelatih Persib Bandung tersebut.