Joan Tomas Siap Jadi ‘Pelayan’ Marko Simic di Persija

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan rekrutan anyar, Joan Tomas Campasol siap memberikan banyak assist untuk Marko Simic.

Joan Tomas yang merupakan eks Celta Vigo sudah diperkenalkan kepada publik Jakarta, Sabtu (31/8/2019) malam. Persija membeli sang pemain dari klub sebelumnya di Yunani, PAS Lamia.

Gelandang 34 tahun itu diproyeksi menggantikan Bruno Matos. Tomas diyakini bakal menjadi ‘pelayan’ Simic di Persija dalam hal membobol gawang lawan.

“Menurut tim pelatih, Joan Tomas pemain yang lebih lengkap daripada yang ada di Indonesia. Joan juga sering menciptakan peluang melalui bola-bola mati,” tutur Ferry Paulus.

“Joan Tomas nantinya bisa memberikan assist untuk pemain depan Persija Jakarta. Catatan paling penting adalah dia senang sekali dengan gaya bermain Marko Simic.”

“Dia sudah melihat Marko Simic bermain dan menyukainya. Menurut Joan Tomas, dia punya keyakinan bisa memberikan banyak assist untuk Simic,” tambahnya.

Meski baru tiba dari Yunani, Joan Tomas berpeluang debut dengan Persija Jakarta saat berhadapan dengan Badak Lampung FC.