Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Fachrudin Wahyudi Janji Untuk Cepat Adaptasi Di Persija Jakarta

Persija Jakarta resmi mendatangkan Fachrudin Wahyudi pada putaran kedua Liga 1 2019. Pemain yang berposisi sebagai stoper itu direkrut dari Madura United, hingga akhir musim 2019.

Tentunya Fachrudin menjadi rekrutan krusial untuk tim ibu kota, yang memang membutuhkan pemain belakang senior. Selain itu, Fachrudin juga punya kapasitas untuk menjadi pemimpin.

Yang bersangkutan sangat senang bisa gabung Macan Kemayoran. Ia juga sadar bahwa kariernya tidak akan mudah bersama klub baru, makanya harus bisa cepat menyesuaikan diri.

“Saya sangat berterima kasih, saya sangat senang bisa diterima di sini. Saya senang di Persija, tim besar, punya sejarah bagus di sepakbola Indonesia, mungkin saya harus cepat adaptasi,” urai dia.

“Karena saya datang ke sini pada putaran kedua dan mayoritas teman-teman baru. Semoga teman-teman juga bisa bantu saya adaptasi lebih cepat, dan saya bisa berkontribusi maksimal,” imbuhnya.

Fachrudin pun menjelaskan bahwa tawaran yang datang kepadanya dari Persija memang diterima karena kesempatan bermain yang ia butuhkan. Sebagaimana di Madura United menit bermain tak banyak.